JENIS SALURAN MASUK JUMBO BAG

Jumbo Bag pada kebutuhan Anda yaitu kebutuhan Anda untuk mengisi tas besar dan melindungi bahan dari pengaruh eksternal. Jenis yang paling umum adalah:

OPEN TOP
  •  Pengisian mudah
  •  Jenis tas termurah
  •  Barang tidak dilindungi

Jenis FIBC paling sederhana dan termurah. Mengingat bahwa jenis FIBC ini tidak memiliki kemungkinan menutup saluran masuk, materi yang akan dikemas tidak dilindungi. Kantong besar semacam ini digunakan untuk mengepak batu, pasir, bahan bangunan dan bahan lainnya yang dapat tahan terhadap kondisi cuaca (hujan, kelembaban, sinar matahari …). Tas besar dengan top terbuka dapat diisi secara manual atau otomatis. Ujung kain dari kantung besar atas terbuka dilipat untuk menghindari ujung yang tajam.

TOP FLAP
  •  Perlindungan terhadap sinar matahari
  •  Penutupan buruk, karena kotoran mungkin jatuh

Tutup adalah penutup yang dijahit (terpasang) ke tas di satu sisi dan memiliki ikatan mengikat di sisi lain. Ini digunakan untuk melindungi bahan yang akan dikemas dalam tas besar. Tutupnya terbuat dari kain yang berat.

TOP SKIRT
  •  Barang yang dilindungi dengan sangat baik
  •  Tidak memerlukan mesin pengisian otomatis
  •  Lebih mahal pilihan dengan moncong

Jenis tas besar standar. Rok melekat pada bagian atas tas besar dengan dasi untuk menutup rok. Ini secara efisien melindungi bahan yang akan dikemas dari pengaruh eksternal dan kontaminasi. Rok terbuat dari kain yang dilapisi ringan atau tidak dilapisi tergantung pada kebutuhan pelanggan. Tinggi rok sebanding dengan dimensi tas besar. FIBC dengan rok sering digunakan ketika perlindungan bahan diperlukan, dan tidak ada mesin pengisian otomatis yang tersedia.

FILLING SPOUT
  •  Perlindungan terbaik untuk material
  •  Harga lebih menguntungkan daripada rok inlet
  •  Saat mengisinya tidak menimbulkan debu di pabrik Anda
  •  Membutuhkan mesin pengisian

Jenis tas besar standar. Big bag inlet terdiri dari penutup dengan bukaan di mana terdapat cerat dengan gelang penutup, yang memungkinkan perlindungan bahan untuk dikemas. Tas besar dengan cerat saluran masuk dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang memiliki mesin untuk mengisi bahan. Diameter dan panjang cerat saluran masuk berbeda dan dibuat sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Yang paling umum diproduksi adalah diameter antara 30 dan 50 cm dan panjang 50 cm. Cerat saluran masuk terbuat dari kain yang dilapisi ringan atau tidak dilapisi.

INLET SPOUT + FLAP
KOMBINASI FLAP DAN INLET SPOUT:
  •  Bahan terlindungi ganda
  •  Operasi pembukaan dan penutupan tambahan

Jenis kantong curah tertentu yang berisi kombinasi cerat saluran masuk dan penutup, yang memberikan perlindungan tambahan untuk cerat saluran masuk. Cerat saluran masuk dan penutup berisi ikatan khusus untuk mengikat. Cerat saluran masuk memungkinkan perlindungan bahan dari pengaruh eksternal, sedangkan flap adalah perlindungan tambahan untuk cerat saluran masuk. Cerat saluran masuk dibuat dari kain yang dilapisi ringan atau tidak dilapisi, dan flap dibuat dari kain berlapis berat atau tidak dilapisi, semuanya sesuai dengan persyaratan pelanggan.

CERUKAN SALURAN MASUK + PUNCAK KERUCUT
SEPERTI TAS DENGAN CERAT SALURAN MASUK, TETAPI DENGAN ATASAN BERBENTUK KERUCUT
  •  Pemanfaatan ruang yang lebih baik dalam tas besar

Jenis FIBC tertentu. Karakteristik untuk ini, tipe FIBC spesifik, adalah bahwa penutup dibuat berbentuk kerucut untuk pemanfaatan ruang maksimum di badan tas. Jenis inlet tas besar diperlukan dalam kasus di mana ada masalah pemanfaatan ruang maksimum di sudut atas tas.

OPSIONAL: PAYUNG
  •  Perlindungan yang lebih baik terhadap hujan

Tas Besar dengan rok atau cerat masuk dapat dilengkapi tambahan dengan apa yang disebut perlindungan payung. Ini menutupi lapisan atas sehingga tidak ada air yang bisa masuk ke kantong bg pada titik ini.

INLET TAS PBB

Pada tas PBB , bagian atas FIBC harus ditutup dengan moncong atau rok untuk menyimpan bahan berbahaya di dalam tas PBB untuk berjaga-jaga.

CARA MEMASANG INLINER KE INLET TAS BESAR

Inliner yang dimasukkan ke dalam FIBC dapat dijahit ke inlet atau rok tas. Atau itu bisa dimasukkan secara longgar ke dalam tas besar.

BAGIAN ATAS TAS JUMBO BERVENTILASI

Untuk tas besar berventilasi dimungkinkan untuk menggunakan rok dari kain ventilasi yang memungkinkan ventilasi bahan yang lebih baik.

INLET TAS CURAH DENGAN SATU ATAU DUA LOOP TAS

Tas dengan satu atau dua loop memiliki opsi inlet yang sedikit berbeda dibandingkan dengan FIBC empat loop standar. Varian inlet yang paling umum adalah: inlet terbuka, rok atau inlet spout, tetapi dalam kebanyakan kasus inlet terbuka atau inlet dengan moncong. digunakan. Kunjungi halaman loop 1 dan 2 kami untuk informasi lebih lanjut.